Random Post

Home » » Aku Ingin Jogja

Aku Ingin Jogja

Aku Ingin Jogja - Selain terkenal dengan UGM-nya, Jogja juga terkenal akan peninggalan sejarah dan budaya yang telah berkembang hingga saat ini. Kombinasi yang sangat unik antara candi, sejarah, tradisi, budaya, dan kekuatan alam menjadikan Jogja sangat menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Aku Ingin Jogja Go International !

Memaanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki Jogja, merupakan sebuah usaha untuk menghilangkan penjajah dari sektor ekonomi yang sudah menggeliat dan dimiliki oleh investor asing, mematikan pergerakan sektor ekonomi yang akan dikuasai dan dikeruk lagi oleh investor asing.

Baca Selengkapnya di Aku Ingin Jogja 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2013. 2000 Shared - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger